Advertise Box

[tourismindonesia] Bisnis Travel Online Modal Minim

 

Dear All,

Mohon maaf sebelumnya numpang promo sekedar info, jika tak berkenan langsung delete saja, meski info ini dahsyat bagi kesuksesan bersama.

Kami menawarkan kepada Anda sebuah solusi berusaha dengan modal minim akan tetapi produk yang dijual mempunyai harga jual yang tinggi sehingga akan cepat balik modal. Dan tentunya mendukung bisnis perjalanan Anda yang sudah ada. Terbukti banyak yang berhasil dalam menjalankan bisnis ini.


Anda tidak perlu khawatir berada di kota mana, karena Bisnis internet ini bisa dilakukan darimana saja, syaratnya cukup memiliki Komputer, Internet, dan Printer (lewat warnet pun bisa), anda sudah bisa menjalankan Bisnis Travel online maupun offline.

Rp 200.000/hari sangat mudah didapat kok bila anda serius dalam bisnis ini


TIKET PESAWAT, TIKET KA, VOUCHER HOTEL DAN MASTER DEALER PULSA ELEKTRIK

Klik  http://www.orbitiket.com/?id=turis

Untuk siapakah bisnis ini?

Sebenarnya, siapapun bisa menjalankan bisnis ini selama memiliki kemauan dan semangat yang kuat untuk sukses. Namun apabila anda memiliki profesi seperti di bawah ini maka anda adalah orang yang tepat untuk menjalankannya.

  1. Sekretaris, Jika anda sering di minta oleh bos anda untuk mencarikan tiket pesawat maka anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari bisnis ini dengan bergabung di sini dan menceritakan bisnis ini kepada teman-teman anda sesama sekretaris.
  2. Petugas Protokoler, Karena anda sering mengatur perjalanan atasan anda maka anda akan mendapatkan kepastian jadwal penerbangan dan harga tiket dengan lebih cepat.
  3. Internet Marketer, Bagi anda yang sudah terbiasa melakukan promosi / pemasaran melalui internet, bisnis ini adalah sebuah peluang yang luar biasa. Karena anda bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus membeli tiket tetapi hanya mempromosikan bisnis ini kepada orang lain via internet.
  4. Pengangguran, Ya bagi pengangguran Bisnis modal sangat murah ini bila anda jalankan bisa mengalahkan gaji PNS lho..Kalau serus bisa dapat untung Rp 200.000/hr masuk kantong anda langsung tanpa pengendapan di admin.
  5. Mahasiswa, Sebagai tambahan uang jajan iseng-iseng tetapi bermanfaat ya bisnis ini yang menguntungkan.
  6. Ibu Rumah Tangga, Sangat cocok menamah penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga anda, modal yang sangat kecil bergabung disini pasti bila menjalankan cepat balik modal dan tinggal hitung keuntungan saja. Keuangan keluarga anda akan tercukupi dan menjadi keluarga bahagia.


Join Sekarang di http://www.orbitiket.com/?id=turis


Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah JOIN bersama kami ?

  • Manfaat 1 - Memiliki usaha riil, usaha yang eksklusif yaitu Bisnis Tiket Online yang dapat dijalankan secara online maupun offline dengan pangsa pasar yang sangat luas, seluruh Indonesia, bahkan Internasional.
  • Manfaat 2 - Bisa melakukan pengecekan harga tiket pesawat, booking tiket pesawat bahkan cetak tiket pesawat langsung dari komputer anda, kapan saja dan dimana saja, tanpa tergantung dengan travel agent manapun.
  • Manfaat 3 - Mendapatkan pasif income dari Program Member Get Member melalui system Reseller, dimana anda akan mendapatkan komisi dari hasil pembayaran yang dilakukan oleh orang lain yang join melalui link reseller anda, bahkan yang tidak anda kenal sama sekali.


Dan pelajari selengkapnya di


http://www.orbitiket.com/?id=turis


Murah Tapi Lengkap Cuma Disini Tempatnya Berbisnis Travel Kecil-kecilan Untung Besar

CUKUP MODAL HANYA Rp 15.000

***Berlaku Selamanya***


Selamat Berbisnis


Semoga sukses untuk kita semua

__._,_.___
Recent Activity:
Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com
.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by