Advertise Box

Bls: [ KHI ] Hallo!

 

Hallo Rani... salam kenal dan selamat bergabung juga ya..

Regards

Yohana


Dari: Rani <rani_oksbangget@yahoo.co.id>
Kepada: komunitashistoria@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 19 Mei 2011 13:26
Judul: [ KHI ] Hallo!

 
Selamat pagi, siang dan malam semua!

Perkenalkan nama saya rani. Saya baru di komunitas ini walau saya sudah beberapa kali mengikuti kegiatan KHI akhirnya saya gabung juga di komunitas ini. Salam kenal semua!

Saya tidak terlalu mengerti tentang sejarah namun dengan mengikuti komunitas ini saya harap bisa nambah pengetahuan saya tentang sejarah.

Mohon bantuan semua!

SALAM HISTORIA!

-rani-



__._,_.___
Recent Activity:
KOMUNITAS HISTORIA INDONESIA (KHI)
>>> Another way to love Indonesia!
Phone: +6221.3700.2345, Mobile: +62818-0807-3636
Email/FB: komunitashistoria@yahoo.com
Twitter: @IndoHistoria
Mailing list: http://groups.yahoo.com/group/komunitashistoria
Homepage: http://www.komunitashistoria.org
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by