Advertise Box

[ac-i] Telah Terbit Buku MEMBUKA MATA KETIGA

 

Buku yang Akan Mengubah Dunia Spiritual di Indonesia
 
 
Judul               : Membuka Mata Ketiga
Pengarang      : Leonardo Rimba
Ukuran            : 14 x 21 Cm
Halaman         : 344 Hlm. (Book paper)
Kover              : Soft cover, doff, emboss. 
Penerbit         : Dolphin
ISBN                : 978-979-16110-7-7
Harga              : Rp 65.000,- 
 
 
SINOPSIS:
 
Mata ketiga adalah mata batin yang terletak di antara dua mata, sering disebut sebagai Mata Tuhan, Mata Siwa, atau Cakra Ajna. Mata ketiga adalah pusaran energi yang menjadi pengendali dari semua cakra yang berada di dalam diri manusia dan yang menghubungkan jiwa dengan dimensi-dimensi yang lebih tinggi melalui bahasa simbol. Terbukanya mata ketiga adalah tersingkapnya tirai batin untuk melihat dan mengalami pengalaman-pengalaman spiritual yang tak biasa. Wawasan serta-merta akan berkembang dalam menyaksikan realitas fisik yang ilusif dan menipu. Terbukanya mata ketiga akan membangkitkan kesadaran seseorang untuk melihat sesuatu secara apa adanya, tanpa menilai, apalagi menghakimi. Terbukanya mata ketiga adalah terhubungnya diri kita dengan higher self, roh pembimbing, atau malaikat-malaikat di dimensi yang lebih tinggi.
 
Buku ini menampilkan kisah-kisah nyata tentang pengalaman-pengalaman spiritual terkait dengan pengalaman mata ketiga (mimpi, perjalanan astral (OOBE), pertemuan dengan roh di alam lain, dan masalah-masalah spiritual lainnya), disampaikan dalam bentuk percakapan "gaib" antara Leonardo Rimba—spesialis pembuka mata ketiga—dengan teman-teman perjalanan spiritualnya. Melalui buku ini, Anda diharapkan bisa mengaktifkan sendiri mata ketiga Anda, untuk meraih keseimbangan diri, kebahagiaan, juga kewaskitaan. Bersiaplah untuk mengembara menembus batas ruang dan waktu, menuju alam spiritual yang ada di dalam diri Anda. Inilah sebuah buku yang akan membantu menemukan kesejatian di dalam diri. Sebuah buku yang akan mengubah paradigma spiritual di Indonesia.
 
 
BISA DIBELI
 
Di semua TB Gramedia,
atau pesan langsung ke Penerbit Dolphin, email address <bunda_laksmi@yahoo.com>
 
 

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by