Advertise Box

[tourismindonesia] REMINDER : Peluncuran Buku & Sharing Session FLASHPACKING KELILING INDONESIA

 

Gramedia Pustaka Utama dan Deedee Caniago 
mengundang Anda semua untuk hadir dalam acara Peluncuran Buku dan Sharing Session :
FLASHPACKING KELILING INDONESIA
Traveling Gaya Koper Otak Ransel 
Trik mengurus sendiri perjalananmu mengelilingi pulau-pulau dan pantai-pantai cantik di Indonesia
karya Deedee Caniago

bersama pembicara/bintang tamu :
-TEOBALDUS TRI PRASEYONO (Penulis Buku Pulau Terluar Indonesia dan Anggota Kehormatan WANADRI) 
-UKIRSARI MANGGALANI (Editor National Geographic Traveller)
untuk bincang2 santai seputar travelling keliling Indonesia. 
Moderator : NINTA SBY

Sabtu, 18 Juni 2011
pukul 15.30-17.30 sore 
di toko buku Gramedia Matraman
Jl. Matraman Raya No.46-50 Jakarta Telp: 021-8581763 

Acara ini gratis,tidak perlu reservasi atau konfirmasi sebelumnya
silahkan langsung datang dan bergabung di acaranya. 

Looking forward to see you there! 

Cheers 
Deedee Caniago

================================

TESTIMONIAL AND ENDORSEMENT

"Meskipun menurut saya Indonesia adalah negara terindah di dunia, namun jalan-jalan di Indonesia termasuk cukup sulit karena informasi terbatas dan infra struktur yang kurang mendukung. Dengan adanya buku ini, paling tidak kita semua dapat mengikuti jejak Deedee bertualang ke sebagian tempat terindah di Indonesia. Informasinya dituangkan secara detil, mulai dari contact person sampai itinerary. Jadi, mari kita sukseskan pariwisata Indonesia!"

Trinity - Travel Writer, Blogger, Penulis serial buku laris "The Naked Traveler"


"Deedee yang saya kenal memang suka jalan-jalan. Selain itu dia pintar dalam arti kata sebenarnya. Kepintarannya bukan cuma text-book tapi juga 'street way', termasuk dalam urusan travelling. Gaya koper otak ransel yang selalu di benaknya dia bagikan dengan cara yang cermat dan mudah dimengerti. Betapa beruntungnya kita tinggal membawa buku ini kalau mau terdampar di salah satu pulau, misalnya. Dijamin survive!"

Fira Basuki
Pemimpin Redaksi Cosmopolitan/ Penulis


Deedee is a natural born flashpacker and a well organized - trip organizer. No, Deedee bukan traveler yang low profile, tapi low budget. Dari kombinasi otaknya yang cerdas dan kelakuannya yang agak-agak error, ditambah curhat curhatnya (yang kadang nggak penting), lahirlah trip trip yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Semua yang pernah ngetrip bareng Deedee pasti setuju dengan saya. Kemampuan Deedee bercerita dan menuangkannya kedalam tulisan dengan jelas, mendetail, mudah dicerna, lucu dan enak dibaca akan membuat orang yang membacanya tidak sabar untuk menjelajah Indonesi. Buku Flashpacking Keliling Indonesia sudah pasti merupakan buku "wajib tenteng" selama keliling Indonesia dengan gaya koper otak ransel.

Doni Pratama
Pengamat Blogger, Loner, Flashpacker


Flashpacking Keliling Indonesia merupakan buku yang bermanfaat dan berguna sebagai informasi dalam penjelajahan ke daerah tujuan wisata. Isi buku yang informative dan ditulis dalam kesederhanaan berbasis kondisi aktual ini perlu mendapat penghargaan dan disambut gembira, mengingat mengeksplorasi daerah tujuan wisata di Indonesia bagi yang belum sering melakukan akan menjadi sebuah kemudahan. Salut kepada penulis karena masih sedikit manusia Indonesia yang gemar menulis kisah perjalanan ataupun penemuan yang luar biasa dalam penjelajahan alam.

Heroe Soeprapto
Pendiri club Pendaki gunung dan penjelajah Alam YEPE (1969)
Kabid Organisasi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)
Kabid Organisasi Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI)
Ketua Yayasan Encompass Indonesia


Halaman rumah bernama Indonesia ini begitu luasnya, daratan dan lautan menghampar begitu indahnya. Jutaan pilihan destinasi bisa menjadi pilihan. Deedee mengantar kita untuk menikmati keindahan itu. Flashpacking Around Indonesia adalah ajakan kepada bangsa Indonesia untuk makinmengenal sekaligus mencintai negerinya. Indonesia, Dangerously Beautiful.

Indah dan Iwan Esjepe
Indonesia Bertindak
Www.indonesiabertindak.com


Buku catatan perjalanan uni Deedee kali ini mengajakmu menikmati pantai , kepulauan dan tempat-tempat eksotis di Indonesia ala flashpacker, mendetail dengan segala informasi dan pastinya murah meriah, ditambah bonus masalah-masalah atau hal-hal penuh kejutan yang dihadapi selama perjalanan. Pokoknya Indonesia banget, deh, dan pasti bikin kamu pengin segera packing serta berangkat tanpa berpikir dua kali...

Ninta Sby
Savy Flashpacker


 
salam,
Deedee Caniago
*they don't care how much you know until they know how much you care*

__._,_.___
Recent Activity:
Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com
.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by