Advertise Box

[ac-i] ”Brainbook”

 

"Brainbook"

dari Forum Sosial menuju keForum Interaktif Ilmu Pengetahuan

 

Ide dan gagasan Brainbook yakni untukmengembangkan platform lintas-budaya online dimana digital media (video,animasi,photograpy); seniman, desainer grafis, penulis, penyair, musisi,dan penari dapat berinteraksi dengan satu sama lainnya melalui web-cam danwebinar-presentasi.

Brainbook menggabungkan dan memanfaatkan semuakeuntungan; manfaat media baru dan teknologi yang terkait. Ini membuka ruanguntuk berkomunikasi secara bebas dan mendorong kreativitas. Selain itu menandai langkah berikutnyadalam kemajuan digital, dari "forum sosial menuju forum interaktif ilmu pengetahuan".Fungsi

Brainbook sebagai platform untuk "broadcast" ide-ide padatingkat global. Hal ini memfasilitasi kebutuhan para seniman mempromosikan diridan berkolaborasi dengan menyediakan alat seperti sebagai ruang latihanvirtual, studio seni, dan video live-streaming yang direkam dan disiarkanmelalui web-cam.

 Brainbookdikembangkan sebagai pilot proyek yang melibatkan partisipasi berbagai stakeholder lokal dan luar negeri, termasuk lembaga kebudayaan, proyek yang mengelola antar individu untuk saling berbagi.

 

Salam berbagi,

Spotlight Centre for New Media

http://wwww.spotlightcentre.org. 

email: info@spotlightcentre.org

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by