Advertise Box

[ KHI ] Melawat ke gunung-gunung Amsel dari Karibea sampai Tierra del Fuego.(1).

 

Apa yang Michael Jacobs sampaikan adalah sangat padat dan sketsa-sketsa yang idiosinkratis (keanehan). diselang-selingi dengan cerita yang terus-menerus tentang cuaca buruk, jalan buruk dan perlakuan buruk yang ia alami sepanjang rencana perjalanan yang bertambah ia buat dengan seada-adanya.  Tetapi tidak seperti Paul Theroux (hanya salah satu dari banyak penulis, yang dikutip seluruhnya), Jacobs jarang dalam suasana hati tidak enak yang lama. Ia menemukan dirinya sendiri samasekali sangat senang, terutama oleh santapan kosmopolitan, non-Andes.
 
Medelin, pernah terkenal karena kekerasan, diungkapkan tidak hanya keamanan yang mengejutkan, tetapi penuh dengan taman-taman yang rindang dan pertunjukan-pertunjukan budaya yang mengesankan. Di Machu Picchu yang menakutkan (suatu peninggalan kompleks candi purba bangsa Inca dahulu kala) menghadapi "dunia turisme massal," Jacobs bergegas-gegas jalan dari fajar sampai senja, seperti anak-anak sangat gembira sekali oleh tempat itu," tidak ingin kelewatan sesuatu.
 
Paduan masa lalu dan masa kini, serius dan lucu, akan dapat memusingkan, dan ada saat-saat, terutama waktu Jacobs mengalami ketaknyamanan lain seperti perjalanannya. Tetapi keuntungan untuk tetap mengikuti cerita Jacobs tiba dalam serangkaian cerita yang mengasyikkan. Di Quito, pada kunjungan yang tak terencana ke pertemuan malam masyarakat setempat, ia menemukan dirinya sendiri dikelilingi oleh "orang-orang fanatik" dan disambut oleh seorang perwira yang botak .
 
(bersambung).

__._,_.___
Recent Activity:
KOMUNITAS HISTORIA INDONESIA (KHI)
>>> Another way to love Indonesia!
Phone: +6221.3700.2345, Mobile: +62818-0807-3636
Email/FB: komunitashistoria@yahoo.com
Twitter: @IndoHistoria
Mailing list: http://groups.yahoo.com/group/komunitashistoria
Homepage: http://www.komunitashistoria.org
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by