Advertise Box

[ac-i] Hidup Tak Perlu Berjuang

 

Hidup Tak Perlu Berjuang

 Jika Sukses itu Mudah Mengapa harus Dipersulit?

 

 

 

DATA BUKU

Judul               : Hidup Tak Perlu Berjuang

Penulis             : Stuart Wilde

Penerjemah      : Dewi Wulansari

Editor              : Wendratama

Genre              : Pengembangan Diri

Penerbit           : Gemilang (Kelompok Pustaka Alvabet)

Cetakan           : I, Juni 2011

Ukuran            : 13,5 x 17 cm (flap 8 cm)

Tebal               : 5 mm

ISBN                : 978-979-19974-6-1

Harga              : Rp. 20.000,-

 

 

 

SINOPSIS

Sejak kecil, orangtua dan guru kita mengajarkan bahwa satu-satunya cara untuk menjadi baik dan sukses adalah dengan perjuangan. Kita diajarkan pula bahwa perjuanganmerupakan sesuatu yang mulia. Tak heran, orang-orang yang dikenal sebagai pejuang biasanya dipuja-puja dan menjadi idola.

Tetapi dalam buku ini, Stuart Wilde mendobrak pandangan yang sudah mapan itu. Untuk menjadi lebih baik dan sukses, kita tak harus menjadi pejuang. Dengan tegas ia menyatakan bahwa perjuangan pada dasarnya adalah penderitaan. Perjuangan adalahlawan dari usaha, sesuatu yang justru negatif bagi pencapaian kebaikan dan kesuksesan.

Melalui buku ini, Stuart Wilde membantu Anda menghilangkan perjuangan dalam hidup, serta menawarkan jalan yang lebih mudah untuk mencapai kebaikan dan kesuksesan. Jika segalanya dapat dicapai dengan mudah, mengapa harus ditempuh lewat jalan yang sulit? Jadi, bacalah buku ini segera!

 

ENDORSEMENT

"Buku ini sangat mudah dibaca dan dapat selesai dalam sekali dudukSaya menemukansesuatu yang sangat inspirasional di dalamnya."

A. Otero

"Buku ini sangat positifJika Anda membeli buku ini, belilah lebih dari satu karena Andamungkin dapat membawa pesan kepada orang sekitar Anda yang belum mengetahuipelajaran dari buku ini."

Andrew J. DiLiddo Jr.

"Buku ini sangat mudah dibaca dan masuk akalJika kita percaya pada hukum tarik-menarikkita ingin membaca buku ini berkali-kali."

Tamera Lee

"Stuart Wilde memberi kita ide-ide yang membekas dalam pikiran kitaBacalah buku ini,dan Anda akan terinspirasi dan terberdayakan."

Brendan Carl Clarke

 "Stuart Wilde adalah penulis yang tegasDia tidak perlu basa-basi untuk menyatakanbahwa upaya dalam kehidupan adalah wajarnamun perjuangan adalah bodoh."

Thomas H. DeRamus

"Semua buku Stuart Wilde sangat baik. Dan yang satu ini adalah salah satu yang terbaik."

Mike Stokes. www.CajunCookingTV.com

"Buku ini sangat tipistapi memiliki informasi lebih bermakna dibandingkan beberapa buku yang sepuluh kali lebih tebal."

Elliot Malach

 


BIODATA PENULIS

STUART WILDE (lahir pada 24 September 1946) adalah penulis Inggris yang juga dikenal sebagai pengajar, pencipta sajak, dan produser musikGayanya penuh humor, kontroversial, tajam, dan transformasional. Banyak orang menganggap dia sebagai ahlimetafisika terbesar yang hidup saat iniBanyak dari kalangan New Age yang sangatterkenal, para penulis beraliran New Thought, dan para guru telah menimba pengetahuan dari diaatau setidaknya mereka sangat dipengaruhi oleh pemikiran dan karya-karyanya.

Stuart Wilde menulis lebih dari 20 judul buku, antara lain yang sangat terkenal sepertiMiracles; Infinite Self; The Art of Meditation; The Force; The Trick to Money is Having Some; Sixth Sense; dan Grace, Gaia and the End of Days. Sejak 1983 hingga saat ini, dia tetap aktif menulis. Buku-bukunya terjual jutaan eksemplardan telah diterjemahkan kedalam lima belas bahasa.


=============================
PT Pustaka Alvabet (Penerbit)
Jl. SMA 14 No. 10, Cawang, Kramat Jati,
Jakarta Timur, Indonesia 13610
Telp. +62 21 8006458
Fax.  +62 21 8006458
www.alvabet.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

+ Add Your Comment

Sponsored by