Kawan2,
berikut kabar dari internal kami di kampung Media tentang logo Suara Surabaya.
Semoga berkenan.
Ra
Sent from my BlackBerry® smartphones...!!
Berdasarkan diskusi dengan direksi Suara Surabaya Media beberapa saat lalu
Mempertimbangkan :
a. Logo Suara Surabaya sebagai official atau media partner dalam media promo acara, acap kali hampir tidak terlihat atau terbaca karena tulisan yang terlalu kecil / font terlalu tipis
b. Logo Suara Surabaya sebagai official atau media partner dalam media promo acara, khususnya Baliho atau Billboard tulisan Suara Surabaya tidak terbaca, hanya terlihat tangga nada
Maka, berdasarkan rapat dengan direksi diputuskan untuk mengganti / merefresh logo Suara Surabaya FM 100, dari yang sebelumnya
Akan di sederhanakan menjadi
a. Logo tetap memunculkan karakter tangga nada sebagai identitas Suara Surabaya
b. Logo lebih menonjolkan tulisan Suara Surabaya dan FM 100 agar lebih mudah dibaca walau hanya sepintas
Logo ini akan efektif digunakan per-bulan Juni dan akan disosialisasikan kepada klien dan rekanan selama mulai bulan mei ini sampai tiga bulan kedepan. Diharapkan kerjasama dengan rekanan yang mencantumkan logo Suara Surabaya sudah 100% menggunakan logo tersebut mulai bulan Agustus 2011.
Berikut informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Attachment(s) from Rully Anwar
1 of 1 File(s)
-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.